animasi blog
HALO SOBAT

Jumat, 22 Maret 2013

Downoad Driver Printer Cannon PIXMA MP145

Pada postingan kali ini, saya ingin memenuhi permintaan teman yang sudah reques artikel serta link download driver printer Canon Pixma MP145 kemarin. Dia sudah lama cari kaset printernya tapi sudah nda dapat (Katanya). Dia meminta saya untuk mencarikan link downloadnya. Alhamdulillah dan semoga informasi pada postingan ini bisa membantunya yang jauh disana kawan. Meskipun postingan ini saya tujukan untuk kawan saya, kalau ada pengunjung yang membutuhkan driver ini, silakan download saja sekalian komentar kalau ada yang mau disampaikan. Kalau mau download drivernya, silakan klik link yang saya sertakan di bawah ini :

Driver Printer Cannon PIXMA MP145
Printer Canon Pixma MP145

Download :
Driver Printer Cannon PIXMA MP145

Tidak ada komentar:

Posting Komentar