animasi blog
HALO SOBAT

Selasa, 14 Mei 2013

Download Soal UAS SD dan MI Kelas 5

Download Soal UAS SD dan MI Kelas 5 ini kami hadirkan mengingat pelaksanaan Ulangan Akhir Semester (UAS) Genab atau Ulangan Kenaikan Kelas yang tinggal beberapa saat lagi. Tentunya dengan harapan bahwa soal-soal UAS atau Ulangan Kenaikan Kelas untuk semua mata pelajaran ini bisa menjadi bahan latihan bagi para siswa dalam menghadapi ulangan tersebut sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.
Soal-soal berikut, bukan hanya soal pelajaran umum untuk Sekolah Dasar belaka, namun juga soal-soal Ulangan Akhir Semester Genab untuk semua mata pelajaran agama yang diajarkan di Madrasah Ibtidaiyah. Jadi selain mata pelajaran Bahasa Indonesia, Pendidikan Kewarganegaraan, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahun Sosial, dan Bahasa Inggris juga terdapat soal-soal untuk mata pelajaran Quran Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, Sejarah Kebudayaan Islam, dan Bahasa Arab.

Download Soal Latihan UAS Kelas 5 SD

Bagi anak-anakku siswa kelas 5 Sekolah Dasar ataupun Madrasah Ibtidaiyah, para rekan guru, maupun Bapak dan Ibu orang tua siswa yang menginginkan soal-soal latihan Ulangan Akhir Semester (UAS) Genab kelas 5, silakan klik daftar di bawah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar