animasi blog
HALO SOBAT

Senin, 25 Agustus 2014

AMP WinOFF: Menghemat Energi Listrik dengan Cara Shutdown Komputer OtomatisAMP WinOFF: Menghemat Energi Listrik dengan Cara Shutdown Komputer Otomatis


Apakah kamu sering meninggalkan komputer dalam kondisi menyala? Mungkin ketiduran atau lupa untuk mematikan PC? Jujur saja dulu PG sering melakukannya. Hal ini membuat tagihan listrik bulanan menjadi bengkak, apalagi dengan tarif listrik sekarang yang terbilang kian mahal. Bagi kamu yang tidak ingin kantongnya semakin terkuras, PG sarankan kamu mulai menghemat energi listrik dengan cara mematikan komputer secara otomatis.
Cara shutdown otomatis yang biasa PG gunakan adalah dengan menggunakan software AMP WinOFF. Software ini adalah software gratis yang bisa kamu gunakan untuk mematikan komputer secara otomatis. Kelebihan AMP WinOFF dibandingkan software shutdown otomatis lainnya adalah konfigurasinya yang lengkap.


Kamu bisa mengatur dengan bebas kondisi yang memicu agar komputer bisa mati secara otomatis. Kamu bisa mematikan komputer secara otomatis:
  • Pada tanggal dan waktu tertentu (misal jam 01.00 pagi)
  • Setelah beberapa periode tertentu (misal 1 jam lagi)
  • Ketika tidak ada aktivitas user (gerakan mouse dan input keyboard)
  • Ketika tidak ada aktivitas CPU
  • Ketika tidak ada aktivitas network (proses download terhenti, dsb)
Pilihan tipe shutdownnya pun bermacam-macam. Kamu bisa memilih power off, restart, close session, lock session, sleep, hybernate, serta administrative shutdown/restart. Kamu bahkan bisa mengatur supaya komputer membuka software tertentu, mengambil tampilan desktop, atau melakukan disconnect modem sebelum dimatikan secara otomatis.
Tampilan AMP WinOFF cukup sederhana, tetapi tetap memiliki opsi yang lengkap dan mudah untuk dikonfigurasi
AMP WinOFF: Menghemat Energi Listrik dengan Cara Shutdown Komputer Otomatis
AMP WinOFF: Menghemat Energi Listrik dengan Cara Shutdown Komputer Otomatis
Bagi kamu yang tertarik silahkan download AMP WinOFF disini. Halaman utama AMP WinOFF bisa kamu buka disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar