animasi blog
HALO SOBAT

Minggu, 24 Mei 2015

Aplikasi cat warna dinding ruangan dalam & luar

Pernah bertanya-tanya bagaimana membuat rumah Anda akan terlihat seperti dengan warna pilihan yang sesuai keinginan Anda? Sulit untuk membayangkan dengan jelas atau untuk menjelaskan kepada pasangan Anda baik untuk ruang depan maupun ruang dalam? Berkat inovasi Nippon Paint dalam teknologi visualisasi, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua sakit kepala! Dan keruwetan dalam memilih warna sesuai karakter anda.

Setiap warna yang berhubungan dengan selera keinginan. Itulah mengapa semua orang tertarik dalam memadukan atau memberikan warna yang berbeda untuk berbagai alasan. Nippon Paint telah mengembangkan sebuah Aplikasi Cat warna sederhana untuk exterior dan interior yang akan membantu Anda menemukan solusi warna Anda yang paling cocok dengan kepribadian Anda dan karakter.
Anda dapat menggunakan Aplikasi Easy color scheme from nippon  paint yang dapat membantu permasalahan anda
Dengan Format file SWF ( Flash player ) kebutuhan spesifikasi komputer atau laptop anda yang kecil untuk menjalankannya  

System Requirement minimal
450 MHz Pentium II (or equivalent)
128 MB RAM
DirectX 8.1 compliant graphics card
DirectX 8.1 or higher
Windows XP/ME/2000/98SE
300 MB free hard disk space
DirectX 8.1 compliant sound card
ukuran file 84MB


Dengan ribuan pilihan warna sample di bawah , easy color scheme memberikan Visual Rumah inovatif Warna memungkinkan Anda melihat pratinjau kombinasi warna di rumah Anda sebelum Anda benar-benar mulai melakukan pengecatan. Mulailah dengan memilih tema yang anda pilih dari aplikasi tersebut mulai dari pilihan rumah maupun ruko dan kamar Anda dan Anda dapat mulai 'melakukan pengecatan' rumah Anda dengan warna pilihan Anda!

anda bisa download   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar